Minggu, 01 Januari 2012

changhong 29E88S layar biru keluar gambar ic



pengalaman ini saya tuangkan saat saya masih kerja di malang , PT agis tbk. saat itu jam 17.00 kantor sudah tutup, tinggal lah saya sendiri lembur,tiba2 kantor di ketok,*ada 2 cewek mahasiswa cantik perbaiki changhong di kontrakan, mumpung tebar pesona kataku dapatlah no hpnya, itu terjadi tanggal18 juli 2001 silam. sambil kuberitau jangan hub kantor mbak,ini diluar jam dinas anda bisa hub di hp saya
saya mendapatkan tv  changhong dengan kerusakan layar bluback (biru) dan di tengah muncul gambar ic kedip2.sebelumnya terjadi pada tv 21 inch.nah untuk kali ini terjadi pada tv 29 inch. 29 E 88S.dari pengalaman terdahulu.tv saya bedah.dan langsung saya hisap kaki2 ic 24C16.setelah terlepas semua tinggal saya masukan ic yang baru.setelah rampung solder menyolder.tiba saatnya di coba.ternyata hasilnya tetap biru.gambarnya malah jadi sempit kurang kanan kiri atas bawah.tapi yang jelas gambar ic ndak nongol lagi dan tombol semua jalan seperti sedianya.untuk selanjutnya tinggal jadi tukang pijat remot untuk menyesuaikan segala2nya.Selang beberapa hari kemudian aq diundang ibu kostnya tuk makan2 disana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

085236430000, 03357655765